mig33mojokerto community


 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 tips mempertahankan cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
o0o
administrator
administrator


Male
Jumlah posting : 70
Age : 27
Location : indonesia
hobbies : lihat film kartun,mandi,bobo,maem ice cream,chat
nick username : yunda_al-fariqoini,sinchan,melaty-.imoet,teletubies-,etc.
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: tips mempertahankan cinta   Sun Aug 17, 2008 9:37 pm

1. Jujur
Bila ada yang tidak kita sukai dari doi, lebih baik jujur. Klo perlu obrolin saat kita dan dia sedang berdua-an saja. Ngga pa pa koq, agak sakit sedikit tapi enak belakangan hari. Seperti kita gk suka melihat klo doi terlalu baik, mau mengantarkan smua teman cewe-nya. Ya boleh dech, kita trus terang aja, daripada saling sindir ato berantem.

2. Be Yourself
Jadi diri sendiri, paling baik. Gk perlu mengubah diri kita menjadi orang laen. Misalnya, kita biasa mengenakan baju casual, jangan lantas berubah pake tank top, rok mini hanya karena doi.

3. Tulus
Bila kamu mencintai dia, ya tulus aja.
Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah sama.
Bila sudah menolong dia, misalnya, jangan diungkit2 ato jadi perhitungan.

4. Terbuka
Ngga perlu boong soal teman2 kamu.
Terbuka aja, slama ini kita deket dengan siapa dan biasa menghabiskan waktu dimana. Selain doi jadi gak was2, kamu juga enak, gak perlu sembunyi2

5. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya.
Namun gak ada salahnya juga kamu slalu siapkan kata maaf.
Namanya juga manusia, pasti ada salah dan gak sempurna.
Kita sendirikan ngga “perfect”.

6. Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat si dia.
Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya ato bawakan sekotak coklat.
Mmmmmm … doi pasti tambah care sama kamu.

7. Care
Perhatian ! Pasti. Ngga perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek dech, sudah makan apa blom
Ato tengok sebentar aja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

8. Dekat Keluarga
Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya
Minimal, kamu kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa2, komunikasinya mudah. Kamupun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.

9. Ngga Posesif
Memang sich, gak enak klo ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang.
Tapi gak perlu posesif, kamu slalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama2 bete juga lho, diawasi seperti pesakitan.

10. Hargai Privacy
Meskipun kita dan doi terbuka, gak smua hal bisa dibicarakan berdua.
Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri

Jul 27

Harga Sebuah Baju

Chicken Soup for The Soul No Comments »
Seorang wanita yang mengenakan gaun pudar menggandeng suaminya yang berpakaian sederhana dan usang, turun dari kereta api di Boston, dan berjalan dengan malu-malu menuju kantor Pimpinan Harvard University. Mereka meminta janji.
Sang sekretaris Universitas langsung mendapat kesan bahwa mereka adalah orang kampung, udik, sehingga tidak mungkin ada urusan di Harvard dan bahkan mungkin tidak pantas berada di Cambridge.
“Kami ingin bertemu Pimpinan Harvard”, kata sang pria lembut. “Beliau hari ini sibuk,” sahut sang Sekretaris cepat. “Kami akan menunggu,” jawab sang Wanita.
Selama 4 jam sekretaris itu mengabaikan mereka, dengan harapan bahwa pasangan tersebut akhirnya akan patah semangat dan pergi. Tetapi nyatanya tidak.
Sang sekretaris mulai frustrasi, dan akhirnya memutuskan untuk melaporkan kepada sang pemimpinnya.
“Mungkin jika Anda menemui mereka selama beberapa menit, mereka akan pergi,” katanya pada sang Pimpinan Harvard. Sang pimpinan menghela nafas dengan geram dan mengangguk. Orang sepenting dia pasti tidak punya waktu untuk mereka.
Dan ketika dia melihat dua orang yang mengenakan baju pudar dan pakaian usang diluar kantornya, rasa tidak senangnya sudah muncul.
Sang Pemimpin Harvard, dengan wajah galak menuju pasangan tersebut.
Sang wanita berkata padanya, “Kami memiliki seorang putra yang kuliah tahun pertama di Harvard. Dia sangat menyukai Harvard dan bahagia di sini. Tetapi setahun yang lalu, dia meninggal karena kecelakaan. Kami ingin mendirikan peringatan untuknya, di suatu tempat di kampus ini. bolehkah?” tanyanya, dengan mata yang menjeritkan harap.
Sang Pemimpin Harvard tidak tersentuh, wajahnya bahkan memerah. Dia tampak terkejut. “Nyonya,” katanya dengan kasar, “Kita tidak bisa mendirikan tugu untuk setiap orang yang masuk Harvard dan meninggal. Kalau kita lakukan itu, tempat ini sudah akan seperti kuburan.”
“Oh, bukan,” Sang wanita menjelaskan dengan cepat, “Kami tidak ingin mendirikan tugu peringatan. Kami ingin memberikan sebuah gedung untuk Harvard.”
Sang Pemimpin Harvard memutar matanya. Dia menatap sekilas pada baju pudar dan pakaian usang yang mereka kenakan dan berteriak, “Sebuah gedung?! Apakah kalian tahu berapa harga sebuah gedung?! Kalian perlu memiliki lebih dari 7,5 juta dolar hanya untuk bangunan fisik Harvard.”
Untuk beberapa saat sang wanita terdiam. Sang Pemimpin Harvard senang. Mungkin dia bisa terbebas dari mereka sekarang.
Sang wanita menoleh pada suaminya dan berkata pelan,”Kalau hanya sebesar itu biaya untuk memulai sebuah universitas, mengapa tidak kita buat sendiri saja?”
Suaminya mengangguk. Wajah sang Pemimpin Harvard menampakkan kebingungan. Mr. dan Mrs. Leland Stanford bangkit dan berjalan pergi, melakukan perjalanan ke Palo Alto, California, di sana mereka mendirikan sebuah Universitas yang menyandang nama mereka, sebuah peringatan untuk seorang anak yang tidak lagi diperdulikan oleh Harvard.
Universitas tersebut adalah Stanford University, salah satu universitas
favorit kelas atas di AS.



Jul 27

Kenapa Ini Harus Terjadi?

Chicken Soup for The Soul No Comments »
Kadang kita bertanya dlm hati & menyalahkan
Tuhan, ‘apa yg telah saya lakukan sampai
saya harus mengalami ini semua?’ atau ‘kenapa
Tuhan membiarkan ini semua terjadi pada saya?’

……. Here is a wonderful explanation ……
Seorang anak memberitahu ibunya kalau segala
sesuatu tidak berjalan seperti yang dia harapkan.
Dia mendapatkan nilai jelek dalam raport, putus dengan pacarnya, dan sahabat terbaiknya pindah ke luar kota .

Saat itu ibunya sedang membuat kue, dan
menawarkan apakah anaknya mau mencicipinya,
‘dengan senang hati’ dia berkata:
‘Tentu saja, I love your cake.’
‘Nih, cicipi mentega ini,’ kata Ibunya menawarkan.
‘Yaiks,’ ujar anaknya.
‘Bagaimana dgn telur mentah?’
‘You’re kidding me, Mom.’
‘Mau coba tepung terigu atau baking soda?’
‘Mom, semua itu menjijikkan. ‘

Lalu Ibunya menjawab, ‘ya, semua itu memang
kelihatannya tidak enak jika dilihat satu persatu. Tapi jika dicampur jadi satu melalui satu proses yang benar, akan menjadi kue yang enak.’
Tuhan bekerja dengan cara yang sama. Seringkali
kita bertanya kenapa Dia membiarkan kita melalui
masa-masa yang sulit dan tidak menyenangkan.
Tapi Tuhan tahu jika Dia membiarkan semuanya
terjadi satu persatu sesuai dengan rancanganNya,
segala sesuatunya akan menjadi sempurna tepat pada waktuNya. Kita hanya perlu percaya proses ini diperlukan untuk menyempurnakan hidup kita.

Tuhan teramat sangat mencintai kita. Dia mengirimkan bunga setiap musim semi, sinar matahari setiap pagi. Setiap saat kita ingin bicara, Dia mendengarkan. Dia ada setiap saat kita membutuhkanNya, Dia ada di setiap tempat, dan Dia memilih untuk berdiam di hati kita.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33mojokerto.top-me.com
ayix
member
member


Jumlah posting : 60
Age : 28
Location : indonesia
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: tips mempertahankan cinta   Wed Aug 27, 2008 7:48 am

=cewek =cewek
so sweet..
om sinchan ada2 aja
, TIADA GADING YANG TAK RETAK
tiap manusia pasti punya salah,kekurangan,n kurang puas
=cewek =cewek =cewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abu_naum
member
member


Female
Jumlah posting : 29
Age : 33
Location : jaktim
hobbies : kanalan
nick username : abu_naum
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: tips mempertahankan cinta   Fri Sep 05, 2008 7:07 pm


Banyak jalan menuju roma Banyak jalan merajut cinta,jadi ikut2an tentang cinta nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tymok
fullmember
fullmember


Male
Jumlah posting : 118
Age : 30
Location : jombang
hobbies : makan,tidur,ngguyu
nick username : tymokk
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: tips mempertahankan cinta   Tue Sep 09, 2008 10:58 am

tips bercinta ada ndak??

=diem =y  =x
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tymok
fullmember
fullmember


Male
Jumlah posting : 118
Age : 30
Location : jombang
hobbies : makan,tidur,ngguyu
nick username : tymokk
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: tips mempertahankan cinta   Tue Sep 09, 2008 11:00 am

tips bercinta ada ndak??

=diem =y  =x
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
curt
megamember
megamember


Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : benua asia
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: tips mempertahankan cinta   Thu Sep 11, 2008 9:55 am

don't put of till tomorrow what you can do today
kesuksesan kita adalah ketika diri kita menjadi jalan bagi kesuksesan orang lain
=ngguyu =ngguyu 3love 3love 3love /mylove /mylove /mylove /mylove
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adi_cakep
fullmember
fullmember


Jumlah posting : 84
Age : 33
Location : indonesia
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: tips mempertahankan cinta   Tue Sep 16, 2008 9:48 pm

ada tips juga
=smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vi4
fullmember
fullmember


Jumlah posting : 92
Age : 27
Location : indonesia
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: tips mempertahankan cinta   Fri Sep 19, 2008 9:29 am

hehe cinta ...cinta ...cinta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
snowpy
member
member


Jumlah posting : 43
Age : 29
Location : indonesia
hobbies : makan apa aja
nick username : snowpy_
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: tips mempertahankan cinta   Sat Sep 27, 2008 12:55 pm

ngmung2x soal cinta eh nyamuk, beli baygon
=sakit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue__
member
member


Male
Jumlah posting : 30
Age : 34
Location : bumi
hobbies : dolan
nick username : blue__
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: tips mempertahankan cinta   Sun Sep 28, 2008 5:04 pm

snowpy wrote:
ngmung2x soal cinta eh nyamuk, beli baygon
=sakit

beli sana di toko cinta pasti ada cinta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
clito
new born
new born


Male
Jumlah posting : 11
Age : 27
Location : dawar
hobbies : cuap2
nick username : clitor
Registration date : 15.10.08

PostSubyek: Re: tips mempertahankan cinta   Sun Oct 19, 2008 12:02 pm

Woy cinta gak ada toko nya!!!
kalo ada jodoh langsung embat aja
;wekk
=?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: tips mempertahankan cinta   Today at 12:43 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
tips mempertahankan cinta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
mig33mojokerto community :: lain - lain :: love & letters-
Navigasi: